Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Jumat, 23 Maret 2018

Suaminya Nikah Lagi, Postingan Helen Turnip Viral di Facebook

SOPO -  Prepare Balige..menghadiri pesta adat..
Margomgom tambunan..tubuni innatta Biblevro Sopan Br Silaban dohot amatta M.tambunan..dohot oroanna Dortaida hutahaean..

Onma keluarga napinagodang godang ni Babi..biblevro doho alai pasirangonmu ma pahoppum sian bapak na..
Tung suman ma tahe..tokke babi..gabe songon babi pangalaho mu sude nasa oppu..
Molo adong ma keberatan dgn kata2 saya di atas..baen orong-orongmu..mangorong ho..baluhap asa hutanda ise ho !!!


Undangan pernikahan.
Ucapan bernada kecewa dan kasar di atas diposting Helen Eunika Turnip di akun facebook-nya. Di bawah postingan itu dia melampirkan sebuah kartu undangan pernikahan antara Margomgom Tambunan dan Dortaida Boru Hutahaean. Acara pernikahan keduanya akan dilangsungkan Sabtu 24 Maret hari ini di Desa Tambunan Pasar Melintang Balige. Postingan iru langsung viral dan menjadi pembicaraan ribuan orang di facebook.

Berdasarkan penelusuran di facebook Helen, Margogom adalah suaminya yang akan menikah lagi. Dan Helen bermaksud datang ke acara pesta itu membawa anaknya. Kontan saja postingan itu membuat suasana sangat panas. Saling maki dan hujat bersahut-sahutan di kolom komentar antara yang pro dan kontra.

Helen juga memposting percakapan antara dia Dortaida yang akan menikah dengan suaminya. Apakah aku harus mengatakan kau pelakor? Begitu status Helen. Selain itu, Helen jugas memposting percakapan kasar antara dia dan suaminya.

Demikian postingannya:

Tadinya gak pengen posting ini..tapi berhubung bola sdh semakin panas..biar lah..
Siapa tau ini bisa membantu rasa penasaran Rekan Rekan dan handaitaulan nya Mr.Gomgom tambunan..sang dong juan..
Kalo memang kalian teman dan sahabat gomgom yg pro dgn gomgom..
Pasti kenal dengan Nomor hp yg tercantum di postingan ini..mauliate ..horas..



Terakhir, Helen memposting penjelasannya sepertti ini:

Untuk Keluarga Besar Margomgom Tambunan juga keluarga besar dortaida..
Beserta seluruh rekan2 sahabat yg pro dengan dua insan yg sedang di mabuk asmarz ini..
Saya akan jawab semua pertanyaan kalian..yg kalian layangkan di inbox saya..

(1).jika postingan saya hanya sebuah fitnah kalo dortaida hutahaean ini seorang pelakor ??
Pertanyaan nya ?
Kenapa dortaida tutup akun fb nya..??

(2) jika saya hanya ingin mencari simpaty..
Tolong di crosscek kembali semua postingan saya..mencari simpati kah atau memperjuangkan hak2 anak kami dgn gomgom ?

(3) jika saya posting status ini sebuah fitnahan ??
Saya kira saya belum gila..
Dan saya paham betul resikonya apa..??
Tapi yg saya pertanyakan..??
Jika ini sebuah fitnah..

Kenapa keluarga Margomgom tambunan dan Keluarga Dortaida hutahaean tidak angkat suara menyuarakan kebenaran mereka ??
Diam lalu tutup akun..???

Bukan kah ada undang undan IT sekarang ini ??
Silahkan tuntut saya..!!
Ayooo...mana suara mu..???

Inilah suaraku..sebagai Ibu yang berjuang untuk Anak nya..Michael Martua Mora Tambunan..
Nama yg sangat bagus yg diberi bapaknya yaitu Margomgom Luhut Martua tambunan..??
Baen suaram pak chael..???

Saya tau kalo saat ini kau sedang ketakutan yang amat sangat..😁😁😁😁😁
Paima haroroku dohot ianakkonmon..butima
Horas..horas..horas..


Di akun facebooknya, Helen juga memposting video perjalanannya menuju balige. (Sumber: Facebook Helen)

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar